Sukses

Miing Blusukan ke Modernland, Terdengar Pekikan `Nomor 3 Sah!`

Di TPS 4, 5, 6, dan 7 yang berlokasi di Kelapa Indah, Modernland, Tangerang, Miing berhasil menjadi Jawara dibandingkan pasangan lainnya.

Calon Walikota Tangerang Dedy Gumelar melihat jam di tangan kanannya. Gerak-geriknya tampak tidak tenang. Jarum jam pun menunjukkan tepat pukul 13.00 WIB. Waktu pencoblosan Pemilihan Walikota Tangerang pun ditutup.

Tiba-tiba saja, pria yang biasa dipanggil Miing ini bergegas menuju mobil Kijang Inova berwarna putih bernopol B 1894 SZV, Sabtu (31/8/2013). Sebelum masuk ke dalam mobil ia sempat berkata, "Saya mau lihat perhitungan di Modernland."

Ia pun melaju bersama mobil yang ia tumpangi ke arah Modernland. Sesampainya di sana, terdengar pekikan, "Nomor 3 sah!"

Sejurus, anggota KPPS yang sedang bertugas pangling dengan kedatangan Miing. Beberapa petugas yang tidak bekerja pun berebut salaman dengan anggota DPR Komisi X itu. Bahkan, ada beberapa ibu-ibu yang meminta foto bersama.

"Wah, Bapak Walikota kita datang nih," kata seorang ibu.

Di TPS 4, 5, 6, dan 7 yang berlokasi di Kelapa Indah, Modernland, Tangerang, Miing berhasil menjadi Jawara dibandingkan pasangan lainnya. Di TPS 6, dari 125 suara yang sah, 59 suara menjadi milik Miing. Sementara di TPS 7, dari 124 suara, 60 suara jadi milik mantan pelawak dari grup Bagito ini. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini