Sukses

Arief Wismansyah Harap Menang Pilwalkot Tangerang 1 Putaran

Pemilihan Walikota Tangerang, Banten digelar hari ini.

Pemilihan Walikota Tangerang, Banten digelar Sabtu (31/08/2013) ini. Salah satu peserta calon walikota Tangerang, yakni Arief R Wismansyah. Besar harapannya agar bisa memenangkan Pilkada Tangerang hanya dalam 1 putaran.

"Mudah-mudahan bisa berlangsung satu putaran," kata Arief R Wismansyah usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara 8 Kelurahan Sukajadi, Tangerang.

Kandidat yang memiliki kekayaan terbesar dibandingkan 4 kandidat lainnya itu mengatakan, penyelenggaraan pilkada akan lebih efektif dan efisien bila hanya berlangsung 1 putaran. Pengeluaran anggaran KPU dan pemerintah juga bisa dihemat.

Walikota pertahanan ini juga mengajak masyarakat Tangerang untuk tak menjadi golongan putih atau golput. Ia mengimbau warga untuk menggunakan hak pilihnya demi mencari pemimpin Kota Tangerang 5 tahun ke depan.

"Saya sebagai satu dari beberapa pasangan calon mengharapkan warga Tangerang untuk dapat menggunakan hak pilihnya di TPS karena nanti siapa pun yang terpilih akan mampu menjadikan kota Tangerang ini maju," tandas Arief.

Pilwakot Tangerang yang diadakan hari ini dijaga oleh 1.386 anggota kepolisian. Sebanyak 1.161.855 warga tercatat memiliki hak pilih. Mereka dapat menggunakan hak pilihnya di 2.938 TPS yang tersebar dalam 13 kecamatan di Tangerang. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.