Sukses

Vena Melinda Jagokan Marzuki Alie di Konvensi Demokrat

Anggota Komisi X DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Vena Melinda mendukung dan menjagokan Ketua DPR Marzuki Alie menang di Konvensi Demokrat.

Mantan artis cantik di era 90-an yang kini menjadi anggota Komisi X DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Vena Melinda mengaku dirinya mendukung dan menjagokan Ketua DPR Marzuki Alie dalam memenangkan Konvensi Capres Partai Demokrat.

"Saya mendukung konvensi capres dari Demokrat. Kita harus men-suport siapa pun yang masuk dalam konvensi. Salah satunya Marzuki Alie," Kata Vena di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Vena mengatakan, alasannya untuk mendukung Marzuki Alie dalam memenangkan Konvensi Partai Demokrat ini karena Marzuki memiliki kemampuan dalam memimpin dan manajerial yang sangat baik dan sudah teruji selama ini.

"Dia terkenal lugas, saya kenal beliau 4 tahun. Kepemimpinannya saya acungkan jempol. Saya mendukung beliau. Kita ada chemistry untuk mendukung beliau ini. Dari teman-teman lain, punya tekad bersama mendukung beliau. Kami memilih kader yang terbaik menduduki RI 1. Sosok Marzuki punya strategi yang baik," tutur Vena.

Sebelumnya, Vena dan beberapa anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat lainnya hadir saat Marzuki Alie menjalani prosesi prakonvensi di kantor sekretariat sementara Komite Konvensi di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu 28 Agustus. Vena dan beberapa anggota DPR lainnya secara jelas mendukung Marzuki Alie untuk memenangkan konvensi.

Para anggota Fraksi Partai Demokrat itu antara lain Vena melinda (Komisi X), Ferari Romawi (Komisi VI), Ajeng Ratna Suminar (Komisi I), Linda Megawati (Komisi XI), H Heryanto (Komisi IX), Jefri Riwu Kore (Komisi X), Abdurrahman (Komisi XI), dan Syofwatillah (Komisi VIII). (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.