Sukses

Tanpa Wakil, Jaksa Agung Mengaku Keteteran

Darmono telah pensiun dari jabatan sebagai Wakil Jaksa Agung pada 1 Juli 2013. Karena belum ada penggantinya, Jaksa Agung Basrief keteteran.

Darmono telah pensiun dari jabatan sebagai Wakil Jaksa Agung pada 1 Juli 2013. Karena belum ada penggantinya, Jaksa Agung Basrief Arief pun mengakui keteteran.

"Tapi saya betul-betul keteter belum ada penganti Pak Darmono," ucap Basrief di gedung Kejagung, Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Meski beban tugasnya terbilang berat, Basrief meminta dukungan doa agar secepatnya ada wakil jaksa agung baru sebagai pendampingnya di Korps Adhyaksa tersebut.

"Saya minta tolong didoakan saja, sepeninggalan Pak Darmono 50 hari tugas saya semakin berat. Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak di Kejaksaan," kata Basrief.

Sebelumnya Basrief telah mengajukan 3 calon ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk posisi Wakil Jaksa Agung. Namun, hingga kini belum ada kabar sosok pengganti orang nomor 2 di Korps Adhyaksa tersebut. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.