Sukses

[VIDEO] Aiptu Patah Kenal 1 di Antara 2 Sketsa Penembak Polisi

Dia yakin, sketsa wajah yang dikenalinya adalah orang yang sama yang telah menembak dirinya Juli lalu.

Mata Aiptu Patah Saktiyono terus mengamati lekat-lekat dua sketsa daftar pencarian orang (DPO) yang disebarkan polisi. 2 Gambar DPO itu terkait dengan kasus penembakan yang menewaskan 2 anggota Polsek Pondok Aren, Aipda Anumerta Maulana dan Ipda Anumerta Koeshendaratma.

Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (20/8/2013) menayangkan, didampingi istrinya Nurlela, Aiptu Patah mengenali satu di antara 2 sketsa wajah itu. Dia yakin, sketsa wajah yang dikenalinya adalah orang yang sama yang telah menembak dirinya Juli lalu.

Masih segar di ingatan Patah ketika 2 pelaku yang mengendarai motor menyalipnya. Sementara seorang eksekutor yang tidak mengenakan helm menengok ke belakang sebelum akhirnya melepaskan tembakan ke arah Patah.

Untuk mencari jejak pelaku, Polda Metro Jaya menyebar foto motor milik satpam yang dibawa kabur dan motor milik pelaku. Foto motor jenis Honda Mio merah inilah yang digunakan pelaku penembakan. Setelah ditelusuri, motor itu terakhir diketahui sudah berpindah lima kali.

Sementara motor lainnya merupakan hasil rampasan, yakni Supra biru tahun 2006 bernopol B 6620 SFS. Kepolisian pun mengimbau masyarakat untuk menghubungi call center polisi di 08156334633 dan 082112277859 bila mengetahui atau melihat motor yang dimaksud. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini