Sukses

[VIDEO] Atap Gedung SDN 1 Gadog Bogor Ambruk

Belum diperoleh kepastian bagaimana memperbaiki atap kelas yang roboh itu.

Akibat atap bangunan kelas Sekolah Dasar Negeri Gadog 1 Bogor ambruk pada Senin kemarin, para guru terpaksa meliburkan seluruh siswa. Belum diperoleh kepastian bagaimana memperbaiki atap kelas yang roboh itu. Pihak sekolah telah lama meminta permohonan perbaikan gedung sekolah, tetapi tak kunjung dikabulkan.

Liputan 6 SCTV, Selasa (20/8/2013) menayangkan, reruntuhan atap bangunan kelas SDN Gadog 1 Desa Sukajaya, Kecamatan Taman Sari, Bogor, Jawa Barat, masih terlihat jelas dan menyisakan trauma bagi anak-anak dan guru-guru. Ini adalah hari kedua pascaruntuhnya atap bangunan dan sekolah memutuskan meliburkan siswanya.

Para siswa yang sudah sempat datang ke sekolah dikumpulkan di halaman sekolah karena khawatir atap bangunan lain ikut roboh. Sampai hari ini belum ada keputusan bagaimana memperbaiki kondisi bangunan kelas.

Atap gedung SDN Gadog 1 ini kemarin ambruk karena kondisi bangunan yang sudah rapuh dan sangat tidak layak untuk dijadikan tempat belajar. Beruntung tidak jatuh korban karena saat kejadian para siswa sedang mengikuti halal bihalal di lapangan. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini