Sukses

[VIDEO] Luar Biasa! Penyandang Cacat Aksi Sulap di Bawah Laut

Para penyandang cacat bermain sulap di bawah laut Perairan Tulamben, Karangasem, Bali.

Menyaksikan sulap di panggung sudah biasa. Tapi bagaimana bila aksi sulap di lakukan di bawah laut dan dilakukan para penyandang cacat? Ini baru luar biasa!

Cacat fisik bawaan lahir bukan halangan untuk beraktivitas layaknya manusia normal. Para penyandang cacat dari Yayasan Senang Hati Gianyar, Bali membuktikanya. Mereka bermain sulap di bawah laut Perairan Tulamben, Karangasem, Bali.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (19/8/2013), dengan keberanian dan kemauan yang keras, puluhan penyandang disabilitas melawan keterbatasan dan hambatan, baik kerasnya gelombang maupun kuatnya arus di bawah laut.

Para penyandang cacat itu beraksi dibantu penyelam profesional, mulai dari memainkan sulap koin, tongkat jadi bunga, hingga sendok bengkok. Jadi jangan pernah menyerah meskipun memiliki keterbatasan fisik. (Riz/Ism)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.