Sukses

[VIDEO] Sopir Miniarta Maut di Depok Menyerahkan Diri

Sopir Bus Miniarta yang dicarter pemudik akhirnya menyerahkan diri pada Minggu 18 Agustus malam.

Setelah sempat kabur, sesaat usai bus yang dikemudikannya terguling di Cimanggis, Depok. Sopir Bus Miniarta yang dicarter pemudik akhirnya menyerahkan diri pada Minggu 18 Agustus malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (16/8/2013), sopir maut Bus Miniarta yang terguling di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok pada Minggu malam itu diketahui bernama Alex Suhendra. Alex mengaku kabur karena takut dikeroyok massa, sehingga ia memutuskan untuk menyelamatkan diri.

Ia mengaku sesaat setelah busnya terguling sempat kabur pulang ke rumahnya di Beji, Depok untuk mengabarkan kepada keluarga dan pimpinan tempatnya bekerja, terkait musibah yang dialaminya. Setelah itu, Alex pun bergegas ke Polsek Beji untuk menyerahkan diri.
    
Sementara dari hasil uji kelaikan Dinas Perhubungan Pemkot Depok, tidak ada masalah pada kendaraan yang dibawanya mengangkut puluhan buruh itu.
 
Bus Miniarta yang dikemudikan Alex Suhendra mengangkut puluhan buruh bangunan dari Kuningan dan Cirebon, yang hendak kembali bekerja di Cimanggis. Pasca-mudik, bus terguling di ruas Jalan Raya Bogor, sekitar 1 kilometer sebelum tujuan.

Dalam insiden itu, 3 orang tewas termasuk kernet bus. Sementara 4 penumpang lainnya mengalami luka cukup parah. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.