Sukses

[VIDEO]: Bentrok 2 Kelompok di Depok, 2 Orang Terluka

Hanya karena saling ejek, dua kelompok pemuda terlibat bentrok.

Dua kelompok pemuda di Depok, Jawa Barat terlibat bentrok untuk kedua kalinya. Akibatnya 2 orang mengalami luka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Rabu (14/8/2013), bentrokan itu disebabkan karena masalah sepele. Yakni saling ejek.

Menurut Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Polisi Agus Widodo, bentrokan itu terjadi di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok. Salah satu kelompok diketahui merupakan organisasi kemasyarakatan (ormas).

Agus menerangkan, akibat bentrokan itu 2 orang dari salah satu kelompok mengalami luka. Mereka langsung dilarikan ke RS Medika Sentra Medika, Cimanggis, untuk mendapat perawatan karena luka di bagian kepala dan tangan.

Selain itu, lanjut Agus, bentrokan juga mengakibatkan 8 sepeda motor dan rumah milik anggota salah satu kelompok juga mengalami kerusakan.

Kini, untuk mengantisipasi adanya bentrok susulan, polisi langsung menangani kasus ini. Polisi juga sudah memanggil kedua kelompok untuk dilakukan upaya mediasi. (Osc/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.