Sukses

[VIDEO] Lebaran Usai, Pemudik Masih Padati Stasiun Senen

Hingga pukul 11.00 WIB, jumlah penumpang yang akan berangkat mudik dari Stasiun Senen tercatat menembus angka 17 ribu.

Di saat para pemudik kembali ke Ibukota, masih ada beberapa warga yang baru memulai mudiknya pada H+ Lebaran ini. Tak hanya penumpang arus balik, para penumpang yang akan berangkat mudik pun memadati Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (11/8/2013) hingga pukul 11.00 WIB tadi, jumlah penumpang yang akan berangkat mudik dari Stasiun Senen tercatat menembus angka 17 ribu. Sementara 8 ribu penumpang lainnya merupakan mereka yang baru saja kembali dari perjalanan mudiknya.

Penumpang arus balik juga memenuhi Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Bus-bus yang masuk dari berbagai kota di Pulau Jawa rata-rata sempat mengalami kemacetan berjam-jam selama perjalanan.

Sementara itu, puluhan bus juga telah tiba di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur pagi tadi. Penumpang yang tiba ini didominasi oleh mereka yang berasal dari Jawa Timur dan sebagian Jawa Tengah.

Sekitar 3.700 pemudik arus balik tercatat memenuhi Terminal Pulogadung sejak H+1 Lebaran. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini