Sukses

Bintaro Banjir, Lalu Lintas Macet

Lalu Lintas dari Bintaro ke Pondok Indah dan sebaliknya tersendat karena banjir yang disebabkan meluapnya Kali Pesanggrahan.

Arus lalu lintas dari Bintaro ke Pondok Indah dan sebaliknya tersendat karena banjir yang disebabkan meluapnya Kali Pesanggrahan. Saat ini, ketinggian air mencapai 30 senti meter.

"Jadi, kendaraan yang lewat dari Jalan Deplu menuju Bintaro maupun dari sebaliknya harus bergantian," kata petugas TMC Polda Metro Jaya Aiptu Krisnan kepada Liputan6.com, Kamis (8/8/2013).

Tak hanya di Bintaro, banjir juga melanda kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Gara-garanaya sama, meluapnya Kali Pesanggrahan. "Meluap sejak jam sembilan tadi," katanya.

Namun, tambah dia, genangan di Cipulir sudah mulai surut. "Ketinggian genangan di Cipulir sudah surut, sekarang tinggal 10 sentimeter. Sementara di Bintao sudah surut juga,m tapi lambat," tutur Krisnan. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.