Sukses

Pasaraya Grande Blok M Terbakar

Belum diketahui penyebab kebakaran di lokasi pusat perbelanjaan itu.

Kebakaran kembali terjadi di Jakarta. Kali ini, melahap sebagian gedung Pasaraya Grande Blok M, Jakarta Selatan. Belum diketahui penyebab kebakaran di lokasi pusat perbelanjaan itu.

"Pasaraya Blok M terbakar sejak sekitar pukul 15.45 WIB. Api berasal dari restoran di lantai 2," kata petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Salam, dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Selasa (6/8/2013).

Menurut Salam, belum diketahui apa pemicu kobaran api yang terjadi di Pasaraya Blok M itu. Saat ini, api masih berkobar dan petugas masih melakukan penanganan.

"Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran kami kerahkan. Belum ada bantuan pemadam dari wilayah lain. Saat ini masih dalam penanganan," kata Salam lagi.

Belum ada laporan mengenai korban jiwa, luka-luka, ataupun estimasi kerugian akibat kebakaran ini. Petugas masih terus memadamkan api. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini