Sukses

Grand Livina Tabrak Rombongan Sahur On The Road, 1 Meninggal

Pengendara maut tersebut mengaku tidak memperhatikan jalan dan berkecepatan 80 km/jam.

Nahas, sekumpulan orang yang sedang melakukan sahur on the road ditabrak mobil Nissan Grand Livina bernomor polisi B 1875 SXZ di flyover Senen, Jakarta Pusat. Kecelakaan ini merenggut nyawa 1 orang dan 4 luka-luka.

"Di dalam Livina ada 4 orang, mereka orang Semarang yang lagi liburan mau ke Ancol, mau lihat Sunrise," kata Kanit Lantas Jakarta Pusat, AKP Bremen, Minggu (4/8/2013).

Mengenai dugaan sang pengendara dalam keadaan mabuk, pihaknya melakukan tes urine. Pengendara maut tersebut mengaku tidak memperhatikan jalan dan berkecepatan 80 km/jam.

"Si pengendara, Jonathan Jimmy Latumahina (29) dan ketiga temannya negatif semua. Mereka lagi ngobrol dan lihat spion belakang tanpa perhatikan jalan," tambah Bremen.

Kini korban meninggal Regi Ahmad (23) sudah dibawa ke rumah duka di Cipinang, Jakarta Timur. Sedangkan korban luka masih dirawat intensif. Andro W Bagus Christiano (25) di RS Husada, Randi (23) di RSPAD, Ahmad Suryadin (23) di RSPAD Gatot Subroto, dan Dona Nuryana (14) di RSCM. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.