Sukses

[VIDEO] 3 Menit Tampil Cantik dengan Kerudung Sulam

Bila Anda ingin tampil cantik saat Lebaran kerudung instan bisa menjadi pilihan, karena hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk mengenakan.

Bila Anda ingin tampil cantik saat Lebaran, kerudung instan bisa menjadi pilihan, karena mudah digunakan dan hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk mengenakannya.

Kerudung instan yang dihiasi kreasi sulaman cantik buatan tangan ini, dijamin akan membuat penampilan Anda menjadi lebih modis. Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Minggu (4/8/2013), kerudung warna cerah dipadukan dengan aksen sulaman warna-warni dari kain perca, flanel, dan payet menambah keceriaan penampilan Anda.

Dengan hanya 3 menit, kerudung sudah bisa dikenakan karena tinggal dipasang, kemudian diberi jarum untuk membentuknya sesuai selera.

Kerudung instan cocok bagi Anda yang aktif. Jadi bisa menjadi solusi bagi Anda untuk tampil modis dengan menghemat waktu. Kerudung-kerudung cantik ini ditawarkan dengan harga Rp 50 ribu hingga Rp 90 ribu per helai. (Frd/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.