Sukses

Perusakan Kantor Metro Mini, 10 Orang Ditangkap

Orang-orang yang dibekuk setelah perusakan itu digelandang ke Mapolsek Pulogadung untuk menjalani pemeriksaan.

Polisi menangkap 10 orang setelah terjadi perusakan Kantor Metro Mini di Rawamangun, Jakarta Timur. Orang-orang yang dibekuk setelah perusakan itu digelandang ke Mapolsek Pulogadung untuk menjalani pemeriksaan.

"Ada 10 orang yang diamanakan, masih diperiksa di Polsek," Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Efendy di Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Pantauan Liputan6.com di lapangan, kantor Metro Mini yang berlantai 2 itu porak-poranda setelah diserang sekelompok sopir yang berdemo. Kaca-kaca jendela pecah setelah dilempari batu.

Bahkan, sebuah motor Yamaha Mio yang diparkir di halaman kantor tersebut juga dibakar. Namun saat ini, situasi di kantor Metro Mini sudah mulai kondusif. Sejumlah polisi juga berada di lokasi untuk memulihkan keamanan.

Demo sopir Metro Mini siang tadi juga berlangsung di depan Balaikota Jakarta. Mereka mendesak pencopotan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono yang mewacanakan penghapusan Metro Mini. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini