Sukses

Wakapolda: Jakarta Bakal Jadi `Neraka` bagi Penjahat

Angka kejahatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya selama Ramadan dan jelang Idul Fitri meningkat.

Angka kejahatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya selama Ramadan dan jelang Idul Fitri meningkat, baik secara kualitas maupun kuantitas.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Metro Jaya Brigadir Jenderal Polisi Sudjarno menegaskan, pihaknya akan menjadikan wilayah Jakarta sebagai 'neraka' bagi para pelaku kejahatan.

"Jelas, kami akan ambil langkah tegas terhadap pelaku kejahatan dengan menjadikan Jakarta sebagai neraka bagi penjahat," kata Brigjen Polisi Sudjarno di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2013).

Dia menjelaskan, yang dimaksud dengan menjadikan Jakarta neraka adalah membuat ibu kota Indonesia itu 'pintu gerbang kematian' bagi pelaku perampokan maupun kejahatan lainnya.

Sudjarno berharap langkah tegas tersebut dapat berdampak positif terhadap kondisi keamanan bagi masyarakat Jakarta.

Pada awal Juli 2013, Polda Metro Jaya bersama jajaran Polres Metro/Kota menggelar Operasi Cipta Kondisi dan Patuh Jaya. Selanjutnya, jajaran kepolisian akan menggelar Operasi Ketupat selama 2 pekan mulai 2-15 Agustus 2013. (Ant/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.