Sukses

Anggota Brimob Serang Markas Sabhara Polda Jawa Tengah

Penyerangan terjadi pukul 00.00 WIB, Kamis (25/7/2013) dini hari. Tiga orang dikabarkan luka.

Anggota Brigadir Mobil (Brimob) Srondo dikabarkan menyerang markas Direktorat Sabhara Polda Jawa Tengah, Semarang  pada pukul 00.00 WIB, Kamis (25/7/2013) dini hari.

Penyerangan itu diduga disebabkan adanya miskomunikasi dari sebuah pesan Blackberry Messenger (BBM) yang bernada menghina.

Dikabarkan, sekitar 20 anggota Brimob datang dengan menggunakan sejumlah sepeda motor. Dari informasi yang dihimpun, para penyerang dengan membawa senjata tajam. Akibatnya 3 orang terluka.

Liputan6.com sudah berusaha mencoba mengkonfirmasi kronologi kejadian dan kondisi terakhir pascapenyerangan anggota Brimob terhadap Asrama Sabhara kepada pihak Polda Jawa tengah. Namun, Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Djihartono, yang dihubungi berkali-kali, tidak mengangkat teleponnya. Pesan yang dikirim pun tak dibalas.

Pun dengan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar, yang tidak menjawab telepon dan pesan pendek yang dikirimkan. (Ein/Yus)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini