Sukses

[VIDEO] Polisi Terus Dalami Kasus Mutilasi Siti Amini

Polisi kembali mendalami kasus mutilasi seorang wanita berusia 80 tahun di Bendungan Hilir, Jakpus. Sejumlah bukti baru ditemukan.

Polisi kembali mendalami kasus mutilasi seorang wanita berusia 80 tahun di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Senin 15 Juli 2013 siang, anggota Kepolisian Resor Jakarta Pusat dan personel Laboratorium Forensik Mabes Polri kembali mendatangi lokasi kejadian.

Ini adalah kali ketiga polisi melakukan penyelidikan di rumah korban. Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (16/7/2013) pagi, polisi menemukan sejumlah barang bukti yang diletakkan dalam 2 kantong plastik. Barang bukti ini selanjutnya akan diteliti lebih lanjut di Labfor Mabes Polri.

Terduga pelaku mutilasi bernama Sigit, yang tak lain adalah anak korban, kini masih diperiksa kondisi kejiwaannya di RS Polri. Polisi masih terus mengumpulkan bukti-bukti lain dan meminta keterangan saksi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Minggu 14 Juli 2013 dini hari, pelaku dengan tega memutilasi ibu kandungnya di rumah korban di Jalan Danau Mahalona, Bendungan Hilir.

Jenazah Siti Amini kemarin pagi sudah dimakamkan di kampung halaman korban di Desa Jabung, Kecamatan Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.