Sukses

Diduga Pekerjakan Anak, Tempat Karaoke di Kelapa Gading Digerebek

Jajaran Polres Jakarta Utara melakukan penggerebekan di Champion Karaoke, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jajaran Polres Jakarta Utara melakukan penggerebekan di Champion Karaoke, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dari penggerebekan itu polisi mengamankan beberapa orang pegawai Champion untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kita dapat info, anak-anak di bawah umur diperkerjakan di tempat itu. Kita datangi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Kita amankan 7 orang," kata Kasat Reskrim Mapolres Jakarta Utara, AKBP Daddy Hartadi, saat dihubungi di Jakarta, Kamis (4/7/2013).

Ke-7 orang tersebut terdiri dari 1 orang koordinator atau 'mami', 4 penari striptis atas nama RR (17), R (19), LS (20), dan PM (22), serta LU dan WI yang bekerja sebagai pemandu karaoke.

"Kita masih periksa terus soal dugaan pekerja di bawah umur ini. Terutama maminya yang diduga juga menjadi koordinator di tempat hiburan lain," ujar Daddy.

Menjelang bulan Ramadan, masih banyak tempat hiburan yang buka di daerah Jakarta Utara. Selain itu, banyak tempat yang diduga dijadikan sarang prostitusi. (Frd/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini