Sukses

[VIDEO] Surya Citra Media, Perusahaan Terbaik Sektor Perdagangan

PT Surya Citra Media Tbk, Induk Perusahaan SCTV mendapat penghargaan sebagai perusahaan terbaik sektor perdagangan, jasa dan investasi.

PT Surya Citra Media Tbk, Induk Perusahaan SCTV mendapat penghargaan sebagai perusahaan terbaik sektor perdagangan, jasa dan investasi di Ajang Bisnis Indonesia Award 2013, Selasa 2 Juli 2013 malam.

Bisnis Indonesia Award 2013 diberikan kepada perusahaan yang akselerasi bisnisnya tetap terjaga dan terus berekspansi serta memiliki prospek menjanjikan di masa depan.

Malam penghargaan bagi CEO terbaik dan perusahaan-perusahaan terbaik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia digelar di sebuah hotel di jakarta, tadi malam.

"Tentu saja kita di Surya Citra Media sangat bangga atas prestasi penghargaan dari Bisnis Indonesia Award 2013. Bagi kami penting sekali makna penghargaan ini," kata Direktur Utama Surya Citra Media Sutanto Hartono dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (3/7/2013).

Mengangkat tema Business Acceleration Ahead of The Political Year sesuai dengan kondisi 2013 yang bersiap menyambut Pemilu 2014, Bisnis Indonesia Award 2013 menyeleksi 9 perusahaan terbaik di Indonesia.

Penghargaan kepada 9 perusahaan dari 9 sektor di antaranya perusahaan di bidang pertanian, pertambangan, industri dasar dan kimia, aneka industri, perdagangan, jasa dan investasi.

PT Surya Citra Media Tbk mendapat penghargaan sebagai perusahaan terbaik dalam sektor perdagangan, jasa dan investasi karena akselerasi bisnisnya tetap terjaga dan terus berekspansi serta memiliki prospek menjanjikan di masa depan

Bisnis Indonesia Award merupakan apresiasi terhadap perusahaan yang tetap konsisten merealisasikan rencana dilihat dari total belanja, belanja modal dan komitmen modal dari pemilik.

Diharapkan perusahaan dan CEO penerima penghargaan dapat semakin memberi kontribusi positif bagi perkembangan dunia usaha dan perekonomian indonesia di masa yang akan datang. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini