Sukses

[VIDEO] Bom Bunuh Diri di Pakistan Tewaskan 20 Orang

Ledakan bom bunuh diri menewaskan 20 orang dan 60 lainnya luka-luka di Kota Quetta, Pakistan.

Ledakan bom bunuh diri menewaskan 20 orang dan mencederai 60 lainnya di Kota Quetta, Pakistan. Pelaku menargetkan sebuah masjid di wilayah yang didominasi kaum minoritas. Bom meledak saat pelaku berada di pos pemeriksaan tidak jauh dari masjid.

Sementara itu, kesebelasan Brasil memenangkan laga Piala Konfederasi 2013 setelah mengalahkan Spanyol dengan skor 3-0. Kemenangan kali keempat bagi Tim Samba dalam ajang ini dirayakan di Kota Rio de Janeiro, Brasil. Keberhasilan Brasil menjadi juara merupakan tambahan semangat untuk kembali tampil luar biasa di ajang Piala Dunia 2014.

Beralih ke Portugal, kompetisi Red Bull Cliff Diving diadakan di Kota Vila Franca do Campo, Azores. Para cliff diver menunjukkan performa terbaiknya dengan disaksikan ratusan orang yang menonton langsung dari atas perahu. Tidak hanya aksi yang memukau dari para diver, para penonton juga bisa menikmati pemandangan indah di lokasi kompetisi.

Sedangkan di Inggris, Festival Musik Glastonbury yang digelar di Pilton, Somerset, berlangsung meriah. Acara ini diramaikan dengan aksi muda-mudi Inggris yang mengenakan kostum lucu dan unik. Penampilan beberapa band lokal semakin menambah kemeriahan acara. (Ado/Yus)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.