Sukses

Sutan: Poin Penting Rakornas Demokrat, Rebut Kembali Suara Rakyat

Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengatakan, poin terpenting dalam pelaksanaan Rakornas adalah merebut kembali suara rakyat.

Setelah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Demokrat, pada hari Sabtu 29 Juni 2013 kemarin, Partai Demokrat semakin yakin bakal mendapatkan kembali suara rakyat yang hilang pada Pemilu 2014.

Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengatakan, poin terpenting dalam pelaksanaan Rakornas Demokrat adalah merebut kembali suara PD yang hilang kemarin.

"Dengan menunjukkan kinerja yang baik dan terus menyapa rakyat untuk mengawal kebijakan pemerintah yang pro-rakyat," tegasnya, di Jakarta, Minggu (30/6/2013).

Dia juga menegaskan, dengan mengedepankan pakta Integritas yang berpihak terhadap rakyat, Demokrat bakal ikut berkampanye memerangi korupsi.

"Intinya, dengan pakta-pakta Integritas, itu menunjukkan bahwa PD adalah partai yang ikut berkampanye untuk pemberantasan korupsi pertama negeri ini," tutup Sutan. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.