Sukses

[VIDEO] 2 Orang Tewas Diamuk Pria Stres

Munazir alias Nyakdi yang diduga stress mengamuk hanya gara-gara permintaannya dimasakkan mie instan tidak ditanggapi.

Bila ada anggota keluarga atau kerabat Anda yang menderita depresi atau gangguan jiwa sebaiknya tetap mengawasinya. Lantaran, 2 warga tewas akibat diamuk pria stress hanya gara-gara tidak dimasakkan mie instan.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (29/6/2013), suasana kampung di Lhok Sukon, Kabupaten Aceh Utara, mendadak ramai. Seorang pria stress bernama Munazir alias Nyakdi mengamuk dan menyerang keluarga dan warga kampungnya.

Dalam insiden itu, 2 orang tewas akibat dianiaya Nyakdi yang baru saja keluar dari perawatan Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh itu. Ia mengamuk hanya gara-gara sang ibu tidak mau menuruti permintaannya memasakkan mie instan. Ia menganiaya semua orang termasuk ibu yang berada di sekitarnya. Kejadian berlangsung sangat cepat sehingga kerabat dan warga sekitar tak bisa menyelamatkan diri.

2 warga tewas dan 3 orang lainnya kritis, termasuk Ibu Nyakdi yang dianiaya dengan senjata tajam hingga mengalami luka parah di leher.

"Kami nggak tahu penyebabnya tiba-tiba saja Nyakdi yang membawa pisau keluar dari rumah langsung mengamuk dan menyerang warga sekitar," kata Maizar.

Nyakdi kini diamankan polisi untuk penyelidikan lanjut bersama sejumlah barang bukti senjata tajam. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini