Sukses

PRJ Kemayoran dan Monas di Mata Guruh Soekarno

Guruh Soekarnoputra menilai penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta di Kemayoran, Jakarta Pusat, kurang baik dilihat dari beberapa sisi.

Putra bungsu mantan Presiden RI, Soekarno, Guruh Soekarnoputra menilai penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta di Kemayoran, Jakarta Pusat, kurang baik dilihat dari beberapa sisi.

"Manajemennya kurang baik antara pihak Pemprov DKI dan lainnya, harus diperbaiki," kata Guruh ketika ditemui di pelataran Monas, Jakarta, Sabtu (15/6/2013).

Adik kandung mantan Presiden Megawati Soekarnoputri ini juga mengatakan bahwa PRJ yang digelar di Kemayoran terlihat eksklusif dibandingkan di Monas yang lebih merakyat.

Guruh menilai acara Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) di kawasan Monas merupakan acara yang bagus. Kendati menurutnya dalam dua hari terakhir belum diketahui seberapa besar animo masyarakat untuk acara ini, dia mengaku cukup puas.

"Ini acara yang baik, animo masyarakatnya juga lumayan. Pameran hari ini cukup memadai, masyarakat Jakarta kan kurang hiburan," kata dia.

Guruh bahkan mempunyai gerai dalam acara PPKD di Monas yang memamerkan batik hasil produksinya. "Saya punya stand di sini, stand batik, Batik Soekarno namanya," tutupnya.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Guruh hadir dengan mengenakan batik berwarna biru dan mengendarai mobil Toyota Alphard warna hitam. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini