Sukses

VIDEO: Diejek, Fitri 'Spiderkid' Kembali Panjat Menara 75 Meter

Fitri Aulia alias Pipit, kembali beraksi memanjat menara listrik tegangan tinggi di kawasan Jatipulo setinggi 75 meter.

Fitri Aulia alias Pipit, kembali beraksi memanjat menara listrik tegangan tinggi di kawasan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat. 'Spiderkid' ini melakukan aksi berbahaya hanya karena kesal diejek tukang ojek di sekitar lokasi.

Sudah tak terhitung lagi berapa kali Fitri menaklukkan menara Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) di kawasan Jatipulo. Bocah perempuan ini kembali memanjat menara listrik tegangan tinggi yang sebetulnya berbahaya pada Selasa (26/2/2013).

Tanpa takut, dia menaiki menara setinggi 75 meter. Bahkan sesekali Fitri menari-nari di puncak rangka besi. Sekitar 1 jam dia berada di atas menara hingga polisi dan warga membujuknya untuk turun. Rupanya Fitri kembali beraksi karena alasan sepele.

Setelah berhasil dibujuk untuk turun, bocah berusia 11 tahun itu pun diamankan polisi ke Mapolsek Palmerah, Jakarta Barat. Namun kemacetan sudah terlanjur parah akibat aksi si 'Spiderkid'.

"Aku diejek-ejek terus sama tukang ojek. Aku enggak suka," cetus Fitri dengan wajah cuek sambil digandeng polisi menuju mobil polisi. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini