Sukses

Terima BWI Award, Badan Pengelola Keuangan Haji Siap Tingkatkan Kolaborasi

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menerima penghargaan sebagai Lembaga Mitra Wakaf Nasional pada BWI Award 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menerima penghargaan sebagai Lembaga Mitra Wakaf Nasional pada BWI Award 2022. Diketahui, BWI Award adalah penghargaan yang diberikan oleh Badan Wakaf Indonesia kepada para mitra kerja yang memberikan dampak signifikan pada percepatan ekosistem waqaf di Indonesia.

"Terima Kasih kepada BWI atas apresiasi yang diberikan. Semoga kedepannya, kolaborasi kerja antara BPKH dan BWI dapat terus ditingkatkan," ujar Anggota Badan Pelaksana BPKH Amri Yusuf, yang mewakili Kepala BPKH Fadlul Imansyah, seperti dikutip dari keterangan pers diterima, Kamis (8/12/2022).

Menaggapi hal itu, Ketua Badan Waqaf Indonesia Muhammad Nuh mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra BWI. Menurut dia, para penerima penghargaan BWI Award memiliki peranan penting bagi Badan Waqaf Indonesia.

“Saya harapkan waqaf di indonesia bisa menjadi budaya bagi masyarakat juga anak muda," ujar Nuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harap Dukungan Penuh

Nuh jug berharap, pengelolaan dan pengembangan harta benda waqaf dalam skala nasional dan internasional mendapat dukungan penuh dari seluruh mitra kerja institusinya.

Selain kepada BPKH, Badan Waqaf Indonesia juga memberikan penghargaan bagi Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Kementerian Keuangan, Kementerian ATR/BPN dan Bank Indonesia. BWI Award diberikan langsung oleh wakil Menteri Agama Republik Indonesia, Zainut Tauhid Sa'adi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.