Sukses

Eksepsi Ditolak, Nikita Mirzani: Kalau Enggak Ditolak, Enggak Bisa Ketemu Mahendra Dito

Nikita Mirzani mengaku tidak masalah eksepsinya ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang.

 

Liputan6.com, Banten - Nikita Mirzani mengaku tidak masalah eksepsinya ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang. Dengan eksepsi ditolak, dirinya pun berkesempatan bertemu secara langsung dengan Dito Mahendra, Senin 12 Desember 2022 mendatang.

Kekasih Nindy Ayunda tersebut yang melaporkan Nikita atas tudingan pencemaran nama baik serta pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang diunggah ke story akun instagram yang selebritas.

 

"Ya harus ditolak, kalau enggak ditolak sidangnya selesai, kalau selesai kalian enggak bisa ketemu Mahendra Dito dong, enggak seru.Kan mulai besok sidangnya pemanggilan saksi pelapor, nah kalian bisa lihat nanti bentuknya kayak gimana Mahendra Dito, saksinya seperti apa," ujar Nikita Mirzani, di PN Serang, Senin (05/12/2022).

Pemain film Comic 8 itu berujar kalau jika nantinya Dito Mahendra datang, maka itu pertemuan pertamanya dengan kekasih Nindy Ayunda. Artis yang membintangi Sang Sekretaris itu berharap Dito Mahendra datang, karena selama ini dirinya hanya menerima teror yang dituding dilakukan oleh sang pengusaha.

"Karena memang aku maunya ini tuh dilanjutin supaya bisa tatap muka langsung. Karena di awal-awal kan dia bisanya meneror tapi enggak bisa bertatapan muka langsung," terangnya.

Pemain di film Lihat Boleh Pegang Jangan itu memprediksi keterangan dan kesaksian Dito Mahendra akan mengungkap kedekatan dirinya dengan pejabat di Banten. Sehingga akan terkuak relasi yang dia bangun di Bumi Jawara.

"Kalian bisa menyaksikan, mendengarkan secara langsung apa-apa dan bagiamana kedekatan Mahendra Dito dengan oknum-oknum yang ada di Serang. Nanti kalian bisa denger," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan Nikita Mirzani dalam unggahannya di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 mengunggah foto dirinya di ruang sidang, kemudian menulis keterangan yang menyenggol jenderal bintang dua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

IG Nikita Mirzani

Berikut keterangan utuhnya di akun instagram sang selebritas yang telah disukai 125.213 netizen dan mendapatkan 3.688 komentar. Dikutip pada Senin, 05 Desember 2022, pukul 19.23 wib.

"Mengorbankan diri untuk keadilan di negara republik Indonesia. Yg banyak oknum bermain di kasus sampah ini. Khususnya Serang Banten dan Polres Jakarta Selatan yg begitu lama menangani kasus penyekapan dan pemukulan. Jangan lupa senyum. Kalian gak malu lawan 1 perempuan single parent keroyokan. Netizen mau tau ga? Rata2 lawan nya kak Niki itu laki2 loh ada yg bintang 2 juga sama petinggi2. Kak Niki mah keren," begitu isinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.