Sukses

Potret Wali Kota Tarakan Tinjau Progres Sejumlah Proyek Infrastruktur Publik

Untuk memastikan proyek infrastruktur berjalan baik dan sesuai target, Khairul secara berkala meninjau progress sejumlah proyek.

Liputan6.com, Tarakan Pembangunan infrastruktur merupakan aspek penting dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan dan masyarakat. Oleh karena itu, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes terus berupaya menghadirkan infrastruktur publik yang bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk memastikan proyek infrastruktur berjalan baik dan sesuai target, Khairul secara berkala meninjau progress sejumlah proyek. Seperti yang dilakukan pada akhir Pekan lalu, Minggu, 27 November 2022.

Di hari libur itu, Khairul memanfaatkan waktu luangnya untuk meninjau beberapa titik proyek di Kota Tarakan. Beberapa lokasi yang ditinjau berupa infrastruktur publik yaitu Cafe Wisata Berlabuh di Taman Berlabuh.

Menyusul kemudian, Taman Bermain Ramah Anak di Lingkas Ujung dan Sebengkok, serta kawasan yang diperuntukkan untuk UMKM di Kawilapi Jalan Gajah Mada.

Di samping itu, Wali Kota juga meninjau kemajuan pembangunan di lokasi eks kebakaran Sebengkok dan strategi penanganan banjir di Karang Balik dan Karang Anyar.

Terakhir, Wali Kota bersama jajaran terkait meninjau lokasi Jalan Aki Balak yang rencananya akan dilakukan pemindahan pipa PDAM sebagai bagian dari upaya perbaikan jalan yang menghubungkan antara wilayah utara dan tengah Kota Tarakan ini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini