Sukses

Semarak Natal, Ada Boneka Kayu Bertemakan Sinterklas di Hotel Tangerang

Memasuki bulan Desember, semarak Natal dan Tahun Baru mulai menghiasi berbagai tempat hiburan dan hotel di kawasan Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan Desember, semarak Natal dan Tahun Baru mulai menghiasi berbagai tempat hiburan dan hotel di kawasan Tangerang. Bahkan ada boneka kayu dan pertunjukan teatrikal di hotel bintang lima di Tangerang.

Salah satu hotel yang menyediakan paket menginap untuk Nataru yakni JHL Solitaire Gading Serpong. Bertajuk Rhythm of December, salah satu rangkaian acaranya adalah penampilan teatrikal musikal oleh salah satu penyanyi Broadway Indonesia yaitu Galabby.

Bahkan, saat memasuki hotel tersebut, pengunjung akan disuguhkan dengan lucu dan menariknya boneka-boneka kayu bertemakan sinterklas di atas salju. Boneka-boneka itu asli buatan tangan para pengrajin lokal daerah.

Bahkan, menu minumannya pun ditemakan dengan suasana Natal. Seperti Capten Philiph, minuman yang terbuat dari es krim vanilla dan krim susu itu ditaburi potongan kacang hazelnut.

“Untuk merayakan pergantian Tahun Baru ini, kita akan hadirkan penampilan Galabby dalam bentuk teatrikal musikal di sky ballroom JHL Solitaire Gading Serpong. Didukung dengan dekorasi, sound system dan penataan lampu yang megah," jelas Christo Gultom selaku Director of Sales and Marketing JHL Solitaire Gading Serpong, Minggu (4/12/2022).

Seluruh tamu dapat menikmati teatrikal musikal ini hanya dengan mengambil paket menginap tahun baru dengan harga mulai dari Rp 5.500.000,- per malam.

“Mulai 1 Desember – 30 Desember 2022, hanya dengan mulai dari Rp 3.288.000,- , anda sudah dapat menginap selama 1 malam, makan malam serta sarapan di Mangan All Day Dining dan kami juga akan memberikan Christmas Gift apabila anda membawa anak anda pada saat menginap,” tutur Christo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan Malam Spesial

Lalu, di Qubika Boutique Hotel Gading Serpong menawarkan paket merayakan Hari Raya Natal 2022 dengan makan malam spesial. Saat ini, terdapat penawaran pemesanan Early Bird dengan harga spesial, yakni Rp135.000 sampai tanggal 9 Desember 2022.

Tak hanya itu, terdapat pula paket hampers kue spesial Natal bagi yang ingin memberikan hadiah ke orang terdekat dengan harga Rp195.000. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.