Sukses

Bamsoet Apresiasi Duta Elok Persada, Buka Peluang Usaha Bagi Masyarakat

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, menilai keberadaan perusahaan yang melakukan penjualan langsung, memiliki potensi pasar yang sangat menjanjikan dan memiliki peran besar memperkenalkan produk dalam negeri sekaligus menciptakan peluang usaha bagi masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, menilai keberadaan perusahaan yang melakukan penjualan langsung, memiliki potensi pasar yang sangat menjanjikan dan memiliki peran besar memperkenalkan produk dalam negeri sekaligus menciptakan peluang usaha bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Bamsoet dalam pembukaan event Dep National Convention (Dep Nascon) yang digelar PT Duta Elok Persada (PT DEP) di di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu 3 Desember 2022.

“Indonesia dengan jumlah penduduk 270 juta jiwa, memiliki potensi pasar yang sangat menjanjikan. Ini merupakan peluang yang sangat baik untuk memasarkan produk-produk dalam negeri," kata Bamsoet, yang juga Penasehat Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).

"PT Duta Elok Persada sudah mengambil peran untuk memperkenalkan produk dalam negeri sekaligus menciptakan peluang usaha bagi masyarakat Indonesia, yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tema

Dep Nascon kali ini bertema Let's Make Miracles, yang merupakan ajakan bagi seluruh mitra usaha DEP untuk bersama-sama mewujudkan kesuksesan demi masa depan yang lebih baik.

Acara ini kembali dilakukan setelah dua tahun tertunda karena pandemi Covid-19. Kegiatan rutin ini merupakan National Convention ke-4 yang diikuti sekitar 1.200 leader yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia.

PT DEP merupakan salah satu dari 12 perusahaan Multi Level Marketing yang mendapat sertifikat Perusahaan Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS) dari Dewan Syariah Nasional. Sekitar 95 persen dari 700 ribu membernya adalah muslimah dan ibu rumah tangga.

"Tujuan Kami mengadakan National Convention ini adalah untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada para mitra usaha sehingga tercipta momentum baru agar roda usaha tetap bergerak dengan cepat. Selain itu, National Convention ini juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para mitra usaha yang telah mencapai keberhasilan di bisnis DEP,” papar Petrus Irianto Herwono, Presiden Direktur PT. Duta Elok Persada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.