Sukses

Ibu Rumah Tangga di Tangerang Tewas Bakar Diri

Korban diduga bunuh diri dengan cara menyiramkan bensin ke tubuhnya dan lalu membakar diri sendiri di rumahnya di Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu rumah tangga, Dewi (41), ditemukan tewas dengan penuh luka bakar di dalam rumahnya di Perum Pondok Makmur, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (28/11/2022).

Korban diduga bunuh diri dengan cara menyiramkan bensin ke tubuhnya dan lalu membakar diri sendiri.

Pasalnya, sebelum ditemukan tewas, Dewi sempat membeli bensin eceran di toko kelontong tetangganya. Namun, saat ditanya untuk apa, dia tidak menjawab apapun.

"Dewi tadi beli bensin di tempat saya. Ditanya untuk apa, Dewi tidak menjawab," ucap warga setempat yang tidak mau sebutkan namanya, Senin.

Ketua RW 04 Mumung mengaku, awalnya mendapat laporan dari warga bahwa rumah Dewi kebakaran pada pukul 14.00 WIB. Saat kejadian Dewi hanya sendirian di rumah, sementara suaminya kerja dan anaknya sedang sekolah.

"Saya bersama warga langsung berusaha masuk, tapi pagar rumah digembok. Akhirnya saya berinisiatif menghubungi suaminya yang lagi kerja," ujar Mumung.

Sementara, Kapolres Metro Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho sempat mengecek langsung ke lokasi kejadian. Dia mengaku, jasad sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang untuk kepentingan autopsi.

""Penyebab dan motifnya sedang kita dalami, kita masih periksa saksi-saksi. Hasil visumnya pun belum keluar," kata Kapolres.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontak Bantuan

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit.

Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/ apps/details?id=com.tldigital. sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.