Sukses

Aksi Pria Aniaya Wanita Petugas SPBU di Tangerang Tertangkap CCTV

Seorang pria yang diduga pelanggan SPBU, terekam kamera pengintai atau CCTV tengah menganiaya seorang wanita yang berseragam petugas SPBU Pertamina.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang diduga pelanggan SPBU, terekam kamera pengintai atau CCTV tengah menganiaya seorang wanita yang berseragam petugas SPBU Pertamina.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di SPBU No 34-15129 di Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Dari rekaman yang beredar, pria tersebut tampak marah dan sempat terjadi perdebatan antara petugas SPBU dengan pelanggan. Lalu, tiba-tiba pria tersebut mendorong korban dengan menarik kerah baju leher korban.

Tidak hanya itu, dari rekaman tersebut juga terlihat, bila pria tersebut juga memukul kepala korban. Hingga akhirnya petugas keamanan datang mencoba untuk melerai. Tak berselang berapa lama, wanita yang bertugas di SPBU itu memberinya uang, dan akhirnya pria tersebut pergi.

Sementara, Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, tak berselang lama video beredar, pria yang ada di video tersebut sudah diamankan di Polsek Tangerang.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Tangerang, inisial DP, 31 tahun," ungkapnya, Minggu malam (27/11/2022).

Keberadaan pelaku terungkap dari plat nomor motor pelaku yang juga ikut terekam CCTV SPBU tersebut.

Dari keterangan pelaku, dia kesal kepada korban, lantaran uang kembalian yang sebelumnya dia terima dari hasil membeli bensin jenis Pertalite, dikembalikan dengan jumlah yang kurang.

"Dia mengaku membeli bensin pakai uang Rp 100 ribu, namun katanya dikembalikan dengan uang Rp 20 ribu, karena belinya 3 liter. Namun saat dikembalikan, tidak diperiksa, langsung dikantongin, oleh DP ini baru diperiksa setelah dijalan, makanya dia kembali lagi," ungkap Kapolres.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serang Petugas SPBU Wanita

Bukannya dengan cara baik-baik, DP malah menghardik petugas SPBU tersebut. Hal ini pun disesalkan Kapolres. "Terlebih DP ini pria, menyerang petugas wanita," katanya.

Hingga akhirnya, oleh korban dikembalikan lagi uang Rp 50 ribu kepada DP, lalu pelaku meninggalkan SPBU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.