Sukses

Kompetensi Talenta Jadi Akselarasi Dunia Pendidikan dalam Industri 4.0

Membangun kompetensi talenta untuk akselerasi Industri 4.0, menjadi tema konferensi GreatNusa dalam menyampaikan komitmen dan apresiasinya terhadap dunia pendidikan kepada para stakeholder terkait.

Liputan6.com, Jakarta - Membangun kompetensi talenta untuk akselerasi Industri 4.0, menjadi tema konferensi GreatNusa dalam menyampaikan komitmen dan apresiasinya terhadap dunia pendidikan kepada para stakeholder terkait.

Menanggapi hal itu, sebagai salah seorang yang mendapat apresiasi tersebut, Rektor dari Universitas Bina Nusantara Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. mengatakan dibutuhkan kerja bersama dalam menciptakan ekosistem pembelajaran yang baik.

“Komitmen kerjasama antara GreatNusa dan Binus University dalam menciptakan ekosistem lifelong learning ini adalah awal yang baik dalam mewujudkan semangat merdeka belajar dan juga menciptakan SDM berkompeten, siap kerja dan juga mencetak calon pemimpin Indonesia," kata Harjanto dalam keterangan diterima, Minggu (27/11/2022).

Selain dukungan melalui self-learning courses, COO GreatNusa, Nita Felia Pambudi menambahkan, GreatNusa juga berkolaborasi dengan Binus dalam enhancement program Online Learning penyelenggaraan event dengan Binus University dan Binus Creates, hingga Binus Point Reward yang baru diluncurkan pada 21 November 2022.

“GreatNusa akan melakukan berbagai kerja sama sebagai komitmen untuk membangun lifelong learning ecosystem dengan berbagai mitra dari industri dan juga institusi pendidikan dalam membangun generasi emas Indonesia," tutur Nita dalam keterangan senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perluas Komitmen

Nita memastikan, GreatNusa memperluas komitmen kerjasamanya dengan berbagai institusi lainnya di JaBoDeTaBek, Jogjakarta, Makasar, Riau, dan Batam. Mulai dari Universitas Internasional Batam, Universitas Pejuang Republik Indonesia, Universitas Widya Mataram, Podomoro University, Universitas Abdurrab Riau, hingga industri digital seperti Dana Indonesia, PT. Satu Ohana Selamanya, PT. Multi Human Cendekia, Adovasz Indonesia, PT. Sentra Lintas Cipta, PT. Pasifik Cipta Mandiri, MMA Global Indonesia, dan Certified Digital Professional Indonesia.

“Melalui ekosistem lifelong learning yang dibangun oleh GreatNusa para pelajar dapat melakukan upskilling dan reskilling yang lebih komprehensif, sehingga ke depannya dapat menciptakan talenta profesional yang siap kerja dan berkemampuan digital dan juga menjadi pribadi yang berani menjadi lebih hebat," Nita menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.