Sukses

Petugas Sat PJR dan Bareskrim Tangkap Buronan Korupsi di Tol JORR

Buronan kasus korupsi berinisial GA alias Giki ditangkap petugas Sat PJR PMJ dan penyidik Bareskrim Polri saat melintas di Tol JORR, Kamis malam.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Polda Metro Jaya berhasil membantu penyidik Bareskrim Polri menangkap buronan kasus korupsi atas nama GA alias Giki.

Penangkapan buronan tersebut dilakukan di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (Tol JORR) KM 39.200 B pada Kamis (24/11/2022) malam.

Kasat PJR Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno menerangkan, pihaknya mendapat informasi dari Bareskrim Polri terkait adanya seorang buronan mengendarai mobil berkelir biru dengan nomor polisi (Nopol) B 146 BRD melintas di Tol JORR.

"Bersama-sama anggota saya, kami lakukan pengejaran," kata Sutikno saat dihubungi, Jumat (25/11/2022).

Suktino mengatakan, petugas Sat PJR PMJ bersama penyidik Bareskrim mengejar buronan kasus korupsi itu dari KM 42 sampai ke KM 39.200 B lajur 3.

"Kami arahkan ke bahu jalan, dan dilakukan pemeriksaan bersama anggota Bareskrim," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diamankan Bersama Istri

Suktino mengatakan, buronan tersebut tak berkendara seorang diri. Ada istrinya juga di dalam mobil yang diberhentikan petugas.

Keduanya, saat ini telah dibawa ke Kantor Bareskrim Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita kawal sampai ke Bareskrim Polri," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.