Sukses

PKB Gelar Color Run Soljer Ceria 2022, Ingin Tunjukkan Politik Berbeda

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama Viking Soljer menggelar acara yang dinamakan Run Soljer Cerita 2022 di Bandung, Minggu (20/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama Viking Soljer menggelar acara yang dinamakan Run Soljer Cerita 2022 di Bandung, Minggu (20/11/2022).

Anggota DPR RI dari dapil Jawa Barat II Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, acara yang diserbu masyarakat tersebut dihadiri berbagai komunitas muda. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk memulihkan ekonomi setelah diterpa pandemi Covid-19.

"Saya satukan mereka semua dalam satu acara dan dipertemukan dengan tokoh-tokoh nasional, talent artis-artis nasional, pasca pandemi dua tahun kita tidak bisa melakukan apapun ya," ungkap dia.

Menurut Cucun, ini adalah bentuk kolaborasi. Dan menunjukkan bahwa politik itu bukan hanya kekuasaan, tapi juga hal yang riang gembira.

"Kami menyapa semua untuk bagaimana hidup ini jangan terlalu dianggap mumet, harus dianggap bahagia dan ceria, politik riang gembira," jelas dia.

Sementara, Bupati Bandung Dadang Supriatna sangat memuji hal ini. Menurut dia, acara seperti ini sangat diminati oleh masyarakat, khususnya kaum milenial.

"Saya selaku Bupati akan berpikir bagaiamna kegiatan ini bisa dilakukan baik itu sebulan atau tiga bulan sekali kita lihat perkembangan, tapi yang jelas kegiatan ini sangat apresiasi dan sangat diminati oleh kalangan milenial," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Agenda Rutin

Berkaca hal ini, Dadang berharap bisa membuat kegiatan rutin untuk kaum milenial tersebut.

"Tentu saya sangat mengharapkan kebersamaan ini terdorong dari arus bawah nanti kita akan berkolaborasi dengan semua yang ada di Kabupaten Bandung Insyaallah (digelar rutin) sesuai dengan perintah ketua fraksi,"kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.