Sukses

Kaesang Sebut Persiapan Pernikahan Sudah 100 Persen, Pakai Adat Solo-Jogja

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, menyatakan persiapan pernikahannya sudah 100 persen.

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, menyatakan persiapan pernikahannya sudah 100 persen. Pernikahannya akan digelar dalam waktu kurang dari satu bulan lagi.

"(Persiapannya) sudah 100 persen. Sudah selesai dari bulan lalu kok," kata Kaesang, di Jakarta Pusat, seperti dilansir Antara, Sabtu (19/11/2022).

Dia mengungkapkan, pernikahannya akan menggunakan adat dari dua daerah, yakni Solo dan Yogyakarta alias Jogja.

Menurut dia, acara perayaan pernikahannya dengan Erina Gudono akan memakan waktu selama dua hari.

Kaesang dengan tegas memastikan, pernikahannya tidak akan mengadopsi gaya modern yang saat ini tengah mendominasi tren pernikahan di Tanah Air.

Sementara untuk jumlah undangan pernikahannya, dia menyebut akan ada 3.000 orang yang diundang.

Seluruh keluarganya pun telah memberikan restu dan dukungan yang positif bagi Kaesang untuk menyambut hari bahagianya itu.

"Ibu bilang semangat. Mas Gibran bilang bagus. Mbak Ayang mantap. (Bapak?) jos," ungkap Kaesang mengakhiri percakapan dengan awak media.

Menjelang hari pernikahannya, Kaesang sangat tenang dan justru masih sibuk serta fokus mengembangkan bisnisnya. Mulai dari mengelola klub bola Persis Solo hingga mengembangkan usaha kulinernya Sang Pisang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggah Foto Prewedding

Sebelumnya, Kaesang terkonfirmasi akan menikah melalui unggahan di Instagram-nya @kaesangp bersama dengan kekasihnya @erinagudono.

Keduanya kompak mengunggah foto pre-wedding mereka untuk pertama kalinya pada akhir Oktober 2022 dengan menggunakan seragam Persis Solo.

Unggahan terbaru kedua-nya pun masih seputar pre-wedding mereka, dengan baju kasual kedua sejoli itu tampak nyaman berpose di Stadion Manahan.

Setelahnya, keduanya semakin intens membagikan momen pre-wedding mereka dengan menggunakan berbagai tema kostum mulai dari baju adat hingga baju kasual.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.