Sukses

4 Orang Ditemukan Tewas dalam Rumah, Polisi: Dikira Warga Korban Sudah Pindah

Polisi memeriksa empat orang saksi terkait penempuan empat jasad di sebuah rumah Perumahan Citra Garden Jakarta Barat pada Kamis 10 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi memeriksa empat orang saksi terkait penemuan empat jasad di sebuah rumah Perumahan Citra Garden Jakarta Barat pada Kamis 10 November 2022. Sejumlah fakta terungkap.

"Ada empat nanti akan bertambah terus. Sementara ini dari RT dan tetangga sekitar," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

Pasma menerangkan, kepribadian para korban selama tinggal di lingkungan tersebut. Kesaksian dari RT menyebut bahwa para korban jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

"Kata Pak RT dan tetangga, keluarga ini cukup tertutup dan kurang bersosialisasi," kata Pasma.

Pasma menjelaskan identitas para korban yang tertera di Kartu Keluarga. Adapun identitas RY (71), RN (68), DF (42) serta BG (69). Pasma menerangkan, keluarga ini diketahui sudah mengepak-ngebak barang untuk pindah.

"Dikira warga sekitar dari Pak RT warga ini sudah pindah gitu. Ternyata kemarin mereka sudah meninggal," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telusuri Kerabat Korban

Pasma mengatakan, pihaknya sedang menelusuri kerabat dari para korban. Namun, belum membuahkan hasil.

"Kami sedang mencari juga pihak keluarga karena dari KK hanya 4," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.