Sukses

Kronologi Penemuan 4 Jasad Sekeluarga di Rumah Kalideres

Temuan empat jasad di sebuah rumah bikin geger warga Perumahan Citra Garden Jakarta Barat pada Kamis 10 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Penemuan empat jasad di sebuah rumah bikin geger warga Perumahan Citra Jakarta Barat pada Kamis 10 November 2022.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce membeberkan, jasad itu pertama kali ditemukan pada pukul 18.00 WIB. Saat itu, warga bersama Ketua RT setempat mencium aroma tak sedap.

"Sehingga timbul kecurigaan dan memanggil pihak kepolisian," ujar dia kepada wartawan di Polres Metro Jakbar, Jumat (11/11/2022).

Pasma menerangkan, kepolisian bersama-sama dengan warga membuka rumah. Adapun, kondisinya pagar dan pintu rumah terkunci di dalam.

"Kami lakukan pembukaan secara paksa," ujar dia.

Pasma mengatakan, pihaknya menemukan empat jasad terdiri dari dua orang berjenis kelamin laki-laki dan dua orang berjenis kelamin perempuan di beberapa ruangan.

"Ada yang di belakang ada di kamar tengah dah ada di ruang tamu," ujar dia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olah TKP

Pasma menerangkan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Kramat Jati guna kepentingan lebih lanjut.

"Kita melakukan rangkaian penyelidikan dan olah TKP dan mayat pun kita bawa ke RS polri untuk dilakukan otopsi," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.