Sukses

Fokus Kejar Agenda Pemilu, PPP Bentuk Tim Rumusan Revitalisasi Struktur Pengurus Harian

Mardiono menargetkan, hasil rumusan tim revitalisasi struktur kepengurusan harian akan selesai dalam waktu singkat. Pasalnya, PPP akan fokus kepada agenda-agenda Pemilu.

 

 

Liputan6.com, Jakarta DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sepakat membentuk tim revitalisasi struktur kepengurusan harian. Perumusan tim revitalisasi ini dilakukan untuk menghadapi agenda penting sekaligus menjemput tujuan memenangkan Pemilu pada 2024.

"Rapat ini agenda khususnya adalah melakukan revitalisasi dalam struktur kepengurusan harian. Karena banyak yang tidak aktif selama tiga tahun semenjak ditunjuknya sebagai bagian pengurus, lalu ada juga yang merangkap jabatan. Hal ini tidak diperkenankan AD/ART partai, saat ini pun tugas kita sudah masuk ke dalam agenda serius,” tutur Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 8 November 2022.

Mardiono menargetkan, hasil rumusan tim revitalisasi struktur kepengurusan harian akan selesai dalam waktu singkat. Pasalnya, PPP akan fokus kepada agenda-agenda Pemilu.

"Target secepatnya, semoga tidak lebih dari satu bulan sudah selesai semua. Kita akan bekerja keras, maka tidak boleh lama. Mengingat tidak sampai 500 hari, sudah sampai kepada agenda Pemilu,” ungkapnya.

Selain merevitalisasi struktur kepengurusan harian, Mardiono juga menyebut akan menyelesaikan persengketaan internal partai yang jumlahnya tidak banyak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Ruang Sengketa

"Menyelesaikan persengketaan internal partai, karena ada gugatan-gugatan di wilayah maupun cabang. Akan kita akhiri dan tidak diberi ruang ada sengketa. Karena jumlahnya juga tidak banyak, akan segera diselesaikan,” tutupnya.

Adapun rapat pengurus harian ini dihadiri oleh hampir seluruh pengurus harian di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan tim rumusan revitalisasi kepengurusan harian berjumlah lima orang yang berasal dari unsur Majelis, Wakil Ketua Umum, Ketua Bidang dan Wasekjen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.