Sukses

Jasad Pria Ditemukan dalam Toren Kapal di Pelabuhan Muara Angke

Sebuah kapal yang sedang bersandar di Pelabuhan Muara Angke bikin geger nelayan pada Senin (31/10/2022). Jasad berjenis kelamin laki-laki ditemukan berada di dalam toren air.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kapal yang sedang bersandar di Pelabuhan Muara Angke bikin geger nelayan pada Senin (31/10/2022). Jasad berjenis kelamin laki-laki ditemukan berada di dalam toren air.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa menerangkan, telah mengantongi identitas korban. Inisial MH (25), berjenis kelamin laki-laki asal Padeglang.

"Kita dapat laporan tanggal 31 Oktober pada pukul 14.30 WIB ditemukan mayat, kemudian anggota ke TKP," kata dia dalam keterangannya, Kamis (3/11/2022).

Riza menerangkan, korban diketahui berprofesi sebagai nelayan. Jasadnya ditemukan di dalam torent.

"Dia nelayan ya," ujar dia.

Riza mengaku belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Sebanyak 4 orang saksi telah dimintai keterangan termasuk diantaranya yang pertama kali menemukan korban.

"Kita periksa rekan-rekanya yang bersama dengan korban," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jasad Korban Dibawa ke RSCM

Guna kepentingan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum.

"Kalau kasat mata kita tidak bisa menentukan apakah ada sayatan karena efek badannya terendam itu. Makanya kita nunggu dari visum dokter tentukan penyebab kematian korban," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.