Sukses

Mardiono Minta Kader PPP Kalsel Sosialisasikan Hak Pilih Pemilu 2024 ke Masyarakat

Mardiono menuturkan, salah satu yang dibutuhkan oleh partai berlambang Kakbah adalah doa serta dukungan dari para kiai untuk memberikan kepercayaan kepada PPP.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta seluruh kader untuk mensosialisasikan ke masyarakat terkait penggunaan hak pilih pada Pemilu 2024.

Hal tersebut dilakukan demi terwujudnya target kursi PPP pada 2024 nanti.

"Saya mengimbau seluruh masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) kiranya pesta demokrasi dimanfaatkan sebesar-besarnya. Tentu menjadi kewajiban kader untuk mengajak rakyat yang punya hak pilih ikut memilih,” tutur Muhamad Mardiono, usai membuka Rakorwil PPP Kalsel, di Tree Park Hotel, Banjarmasin, Kalsel, Minggu (23/10/2022).

Muhamad Mardiono menuturkan, salah satu yang dibutuhkan oleh partai berlambang Kakbah adalah doa serta dukungan dari para kiai untuk memberikan kepercayaan kepada PPP.

"Terutama para kiai agar mendoakan dan mendorong santrinya memberi kepercayaan kepada PPP. Berilah kami kesempatan untuk memimpin kembali,” ungkapnya.

Muhamad Mardiono menambahkan bahwa PPP akan terus berintropeksi untuk menjadi lebih baik lagi. Dengan begitu, dia pun optimis perolehan suara PPP bisa meningkat di Kalsel.

"Jika ada kritik, di masa lalu yang masih kurang maka kami menyadari sebagai bahan intropeksi. Dengan semangat rekan-rekan kader di Kalsel InsyaAllah kami yakin perolehan suara akan meningkat,” tutup dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungi Tuan Guru Wildan Martapura

Dalam lawatannya  di Kalsel, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Tuan Guru KH M Wildan Salman di Martapura, Kabupaten Banjar. 

Mardiono memohon doa serta arahan dari tuan guru untuk membesarkan kembali nama PPP.

"Kami bersilaturahmi ke tuan guru yang menjadi bagian minta arahan, saran, dan doa agar PPP bisa lebih besar lagi. Kemudian, agar PPP bisa menaikan suara dan mendapat kepercayaan umat. Sehingga nanti kami bisa memperjuangkan umat untuk membangun negara lebih baik lagi,” ujar Muhamad Mardiono, di Madrasah Darussalam Tahfidz dan Ilmu Al-Quran, Martapura, Kalsel, Minggu (23/10/2022).

Muhamad Mardiono menjelaskan, ada beberapa pesan yang disampaikan dalam sowan kali ini. Salah satu pesannya adalah PPP harus bisa hadir untuk membangun persatuan umat agar tidak terpecah belah.

“Kemudian tidak boleh umat itu tergradasi untuk tidak percaya negara, pemimpin, termasuk juga dengan para guru dan ulamanya. InsyaAllah PPP akan terus memperjuangkan ini, karena partai ini merupakan warisan para guru dan ulama,” ungkapnya.

Sementara itu, Tuan Guru KH M Wildan Salman berdoa agar PPP bisa menjadi partai yang solid dan dapat menjalankan amanah. Sehingga, tujuan untuk kemaslahatan umat bisa dicapai.

“Saya mulai dari pribadi, mudah-mudahan PPP bisa sesuai dengan cita-cita umat. Semoga PPP menjadi partai yang pertama, solid, dan menjadi partai yang lebih kuat lagi. Sehingga bisa menjalankan amanah untuk kemaslahatan umat,” tutur Tuan Guru KH M Wildan Salman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.