Sukses

Pertahankan Sepeda Motor, Remaja di Bogor Dibacok Begal

Seorang remaja menjadi korban begal sepeda motor di Jalan Cileungsi-Setu, Desa Pasirangin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja menjadi korban begal sepeda motor di Jalan Cileungsi-Setu, Desa Pasirangin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Sabtu 22 OKtober 2022 pagi sekitar pukul 04.30 WIB.

Korban Billy Haryadi (19) warga Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, mengalami luka bacok setelah sempat melakukan perlawanan.

"Korban mengalami luka parah di bagian pergelangan tangan, jari tangan dan lutut," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan, Senin (24/10/2022).

Andry mengatakan saat itu korban hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor. Di tengah perjalanan, tiba-tiba kendaraannya dipepet oleh pemotor berjumlah 6 orang.

"Para pelaku langsung menyerang menggunakan senjata tajam jenis celurit hingga mengenai jari dan pergelangan tangan korban," ucap Andry.

Meski dalam keadaan terluka, korban sempat melakukan perlawanan dengan menarik salah satu motor pelaku. Namun nahas, korban malah terseret.

Beruntung, aksi komplotan begal ini diketahui warga yang hendak pergi ke masjid untuk ibadah salat subuh. Sementara para pelaku langsung melarikan diri.

"Korban akhirnya diselamatkan warga dan dilarikan ke rumah sakit di Cileungsi," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Masih Dirawat di RS

Hingga saat ini, korban masih dirawat di rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

Andry mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan kasus percobaan perampasan sepeda motor milik korban.

"Terkait kejadian ini kami langsung melakukan gelar olah TKP dan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku percobaan perampasan dan penyerangan tersebut," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.