Sukses

MA Goes To Campus Hadir di Jakarta, Jangan Sampai Lewat dan Catat Tanggalnya!

Kali ini, MA Goes To Campus Hadir di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses meraup antusiasme mahasiswa/i fakultas hukum di Kota Bandung, kali ini MA Goes To Campus hadir di Jakarta. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung yang bekerja sama dengan Emtek digital ini akan digelar di Soehanna Hall, Energy Building, SCBD, Selasa (25/10/2022). Kegiatan ini akan dihadiri oleh 100 mahasiswa/i yang terdiri dari tiga perwakilan kampus, yakni STIH Litigasi, Universitas Indonesia, dan Universitas Tarumanegara. 

Masih mengangkat tema yang sama, yaitu "Hukum dan Etika Public Speaking," kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua STIH Litigasi Dr. H. Achmad Ubbe, S.H., M.H., Asisten Manajer Kemahasiswaan dan Alumni FHUI Irham Virdi, S.H., M.Kn., Kaprodi FH Untar Rugun Romaida Hutabarat, S.H., M.H., dan Sekprodi FH Untar Lewiandy, S.H., LL.M..

Selain itu, turut hadir pula narasumber yang akan memberikan inspirasi dan pengetahuan untuk 100 mahasiswa/i yang ikut dalam kegiatan MA Goes To Campus kali ini. Mulai dari Hakim Yustisial dan Biro Hukum dan Humas MA Dr. Riki Perdana Raya Waruwu, SH., MH, Communication Coach Hilbram Dunar. 

Ada pula Finalis Duta Peradilan 2022 asal Jakarta Jonathan Albert Nicholas dan Agile Anastasya Putri, Finalis Duta Peradilan 2022 asal waingapu Emalinda Ndakularak, dan Finalis Duta Peradilan 2022 asal Pontianak Hifisila Bintang Fortuna. 

Dengan diadakannya MA Goes To Campus ini, diharapkan civitas akademika kampus, khususnya fakultas hukum dapat memahami tugas dan fungsinya hingga profesi yang bisa digeluti oleh para mahasiswa/i fakultas hukum kepada mahasiswa/i hukum di seluruh Indonesia. 

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan bisa menarik minat mahasiswa/i terbaik untuk menjadi seorang hakim yang merupakan profesi mulia dan aparatur peradilan lainnya. So, catat tanggalnya ya, biar tidak ketinggalan!

 

(*) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini