Sukses

Kenakan Kaus Biru, Erick Thohir Senam Pagi Bareng Ketum PAN Zulkifli Hasan

Menteri BUMN Erick Thohir melangsungkan senam pagi bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir melangsungkan senam pagi bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hassan. Tidak hanya itu, senam pagi ini turut diikuti oleh ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam Perempuan PAN.

“Diajak Pak Zulkifli Hasan - Ketua PAN untuk senam pagi bersama di Jakarta Barat dan Jakarta Timur dengan Perempuan PAN,” kata pria disapa ET itu melalui pesan singkat diterima, Minggu (23/10/2022).

Pantauan melalui video yang dibagikan, turut hadir Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau akrab disapa Eko Patrio. Melalui video itu, ET turut menyapa Eko saat memberi sambutan.

“Halo ada siapa nih?,” kata ET menyapa Eko.

Sebagai informasi, giat senam pagi ini belakangan rutin diselenggarakan oleh PAN. Pada pekan sebelumnya giat serupa turut dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang berisi berbagai macam alat elektronik rumah tangga seperti mesin cuci, kompor gas, setrika, magic com, kipas angin dan blender.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.