Sukses

Riza Patria Setelah Lama Dampingi Anies Baswedan: Sungguh Luar Biasa

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria turut mengaku bersyukur bisa mendampingi Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI yang telah memberikan pengalaman dan pelajaran luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria turut mengaku bersyukur bisa mendampingi Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI yang telah memberikan pengalaman dan pelajaran luar biasa.

"Tak terasa setelah dua tahun perjalanan melalui kepemimpinan samudera di Jakarta mendampingi Bapak Anies Rasyid Baswedan. Sungguh nikmat yang sangat luar biasa," kata Riza saat pidato dalam acara perpisahan di Balai Kota Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2022).

Menurut Politikus Partai Gerindra itu, kesempatan sebagai orang nomor dua di DKI itu telah memberikan pengalaman yang berharga untuk merasakan melayani dan memahami permasalahan warga ibu kota.

"Menambah pengalaman dan menimba ilmu, memperluas wawasan tentang berbagai permasalahan, berbagai bentuk solusi, ide, gagasan," kata Riza.

"Dan merasakan bagaimana perasaan warga. Menyelami keinginan warga serta melebur menjadi satu lewat apa yang dirasakan oleh warga," tambah dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meminta Maaf

Kemudian Riza juga turut meminta maaf ke warga DKI Jakarta bila memiliki salah, baik yang disengaja ataupun tidak.

Termasuk ucapan terimakasih kepada Anies Baswedan yang telah bersamanya membangun Kota Jakarta.

"Terima kasih Pak Gubernur, Pak Anies, terima kasih Pak Anies, terima kasih atas kebersamaan membangun kota Jakarta yang mengalami banyak kemajuan dan mendapatkan banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri," ucap Riza.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.