Sukses

Polisi Amankan Pria Diduga Pelaku Kekerasan Seks Anak di Kubangan

Sosok pria yang terekam kamera melakukan kekerasan seksual kepada anak di sebuah kawasan Kalideres Jakarta Barat terungkap. Pria itu telah diamankan Unit Reskrim Polsek Kalideres.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok pria yang terekam kamera melakukan kekerasan seksual kepada anak di sebuah kawasan Kalideres Jakarta Barat terungkap. Pria itu telah diamankan Unit Reskrim Polsek Kalideres.

"Sudah diamankan," kata Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Subartoyo kepada wartawan, Kamis (13/10/2022).

Subartoyo menerangkan, pria itu ditemukan pada Rabu (12/10/2022) kemarin. Saat ini, terduga pelaku sodomi diserahkan ke Unit PPA Polres Jakarta Barat guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kasus kita limpahkan ke polres," ujar dia.

Video berdurasi 36 detik memperlihatkan sebuah aktivitas di dekat kubangan air. Video diduga diambil dari lantai atas.

Terlihat, seorang pria dewasa sedang melakukan aksi tak senonoh terhadap anak kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Direkam

Subartoyo mengatakan, video itu diduga direkam pada Minggu 9 Oktober 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. Peristiwa itu terjadi di dekat lahan kosong dan di tengahnya itu ada beberapa kubangan.

"Jadi mencari informasi dari kanan kiri TKP, karena itu tanah kosong, ada kubangannya itu banyak ikannya, jadi orang-orang kadang mancing di situ," ujar Subartoyo pada Selasa (11/10/2022).

Dia menerangkan, warga sekitar diketahui gemar mancing di situ. "Jadi anak-anak kecil pada sering main di situ," lanjut dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.