Sukses

Kesal Diusir, Pengamen di Bekasi Tusuk Pemilik Warung

Pelaku mendatangi warung korban untuk mengamen. Namun korban langsung mengusir pelaku dan membuatnya naik pitam hingga terjadilah penusukan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengamen berinisial AF di Bekasi, Jawa Barat, diamankan polisi karena telah menusuk pria pemilik warung makan berinisial AA. Aksi pelaku dipicu rasa kesal lantaran diusir oleh korban saat sedang mengamen.

Kapolsek Bekasi Timur, AKP Ridha Poetra Aditya mengatakan, peristiwa penusukan tersebut terjadi pada Senin (10/10/2022) di warung makan milik korban di kawasan Rawalumbu.

Kala itu pelaku mendatangi warung korban untuk mengamen. Namun korban langsung mengusir pelaku sehingga membuatnya naik pitam.

"Pelaku merasa sakit hati karena diusir saat mengamen di tempat usaha korban," kata Ridha dalam keterangannya, Rabu (12/10/2022).

Menurutnya, pelaku dan korban sempat terlibat adu mulut. Pelaku yang kesal kemudian mengeluarkan sebuah pisau dapur yang dibawanya, lalu menusuk korban di leher bagian kiri.

Usai menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri dari lokasi. Polisi kemudian melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku yang masih berada tak jauh dari TKP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersangka Ditangkap

"Tersangka berhasil ditangkap dan barang bukti berhasil diamankan," ujar Ridha.

Pelaku lalu digiring ke Polsek Bekasi Timur untuk diproses hukum lebih lanjut. Sementara korban saat ini masih dirawat di RS Rawalumbu untuk pemulihan luka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.