Sukses

Safari Politik, Puan Maharani Akan Bertemu Airlangga di Monas Besok Pagi

Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan melanjutkan safari politiknya besok, Sabtu (8/10/2022). Kali ini Puan akan menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan melanjutkan safari politiknya besok, Sabtu (8/10/2022). Kali ini Puan akan menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Berdasarkan informasi yang diterima, pertemuan Puan dan Airlangga akan digelar sembari berolahraga bersama di kawasan Monas, Jakarta Pusat mulai pukul 07.30 WIB. Informasi tersebut dibenarkan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

“Betul besok (pertemuan),” kata Hasto saat dikonfirmasi terkait pertemuan Puan, Jumat (7/10/2022).

Hasto enggan menjawab terkait apa yang akan menjadi pembahasan Puan-Airlangga besok.

Sebelumnya, Airlangga menyebut pertemuan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani kemungkinan akan digelar pada Sabtu (8/10/2022).

"Ya nanti sebelum hari Minggu," kata Airlangga di kompleks parlemen Senayan, Rabu (5/10/2022).

Airlangga enggan menyebutkan apa saja yang akan dibahas dalam pertemuannya dengan Puan. Namun, ia menyatakan pertemuan itu akan dikemas dalam acara olahraga bersama atau acara sehat.

"Ya nanti kita lihat pokoknya yang sehat-sehat itu bagus," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas soal Pilpres

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia menyebutkan pertemuan Airlangga dengan Puan juga akan membahas soal Pilpres 2024.

"Kalau kita bicara situasi kebangsaan, hari ini nggak bisa dipungkiri pasti akan bicara tentang Pemilu 2024 ya salah satunya bicara tentang pilpres," kata dia.

Namun, Doli enggan membeberkan rencana pembahasan kedua elite partai itu. Ia menyebut hal tersebut adalah kesepakatan antara Airlangga dengan Puan.

"Itu nanti kesepakatan antara Pak Airlangga dengan Bu Puan tempatnya di mana, terus kemudian ya acaranya seperti apa. Itu pembicaraan antara Pak Airrlangga dan Bu Puan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.