Sukses

Rizky Billar Berharap Kasusnya dengan Lesti Kejora Bisa Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Penasihat hukum Rizky Billar sangat mengharapkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) diselesaikan secara kekeluargaan.

Liputan6.com, Jakarta Penasihat hukum Rizky Billar sangat mengharapkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) diselesaikan secara kekeluargaan.

Adapun kasus ini tengah diusut Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan usai menerima laporan dari Lesti Kejora.

"Saya sebagai penasihat hukum berupaya supaya mereka bersatu kembali. Itu tujuannya saya bagaimana antara Lesti dan Billar bersatu kembali," kata Surya Darma Simbolon di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Sementara itu, Adek Erfil Manurung menyampaikan, ia bakal menempuh upaya damai supaya persoalan KDRT tak berlarut-larut.

Menurut dia, pertengkaran antara kliennya dengan Lesti sebetulnya telah berakhir damai. Namun, ada pihak-pihak yang sengaja memperucing sampai akhirnya Lesti Kejora membuat laporan polisi (LP).

"Waktu sudah selesai mereka sudah damai itu Lesti pergi ini kami duga ada pihak ketiga yang mengompori untuk melaporkan," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Berspekulasi

Erfil tak mau berspekulasi sosok yang disebut sebagai provokator. Namun, kata dia, diduga bukan berasal dari keluarga Lesti Kejora maupun keluarga Rizky Billar.

"Waduh saya tidak tahu," ujar dia.

Tak asal ngomong, Erfil menyampaikan, Lesti Kejora dan kliennya sempat melalukan panggilan video. Saat itu, Lesti Kejora sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Saya tidak tahu apa yang dibicarakan mereka," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.