Sukses

3 Remaja di Bekasi Jadi Korban Salah Sasaran Geng Motor Bersenjata Tajam

sebanyak tiga orang remaja menjadi korban salah sasaran kelompok geng motor bersenjata tajam.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi geng motor di Kota Bekasi, Jawa Barat, kian meresahkan warga. Kali ini sebanyak tiga orang remaja menjadi korban salah sasaran kelompok geng motor bersenjata tajam.

Salah satu korban mengalami luka di bagian tangan dan kepala. Tak hanya itu, para geng motor juga merusak sepeda motor milik korban.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Bali, Perumnas 3, Bekasi Timur itu terekam kamera CCTV. Awalnya ketiga korban sedang menunggu temannya dengan mengendarai satu sepeda motor.

Tiba-tiba melintas kelompok geng motor dan langsung melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam. Ketiga korban yang panik, langsung lari menyelamatkan diri.

"Kan mereka lagi nunggu temennya, eh tiba-tiba ada gerombolan geng motor tuh. Nah yang gerombolan geng motor, (bilang) ini orangnya, ini orangnya, nah langsung tuh (diserang)," kata Andi Kurniawan, warga sekitar, Kamis (6/10/2022).

Sepeda motor korban yang tertinggal, kemudian dirusak oleh kawanan geng motor. Mereka juga mengejar ketiga korban yang sempat kabur.

"Dikejar orangnya, kan pada lari tuh, motornya yang dirusak," ujar Andi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1 Korban Terluka

Salah satu korban terluka di bagian tangan dan wajah akibat terkena sabetan senjata tajam pelaku. Diduga ketiganya menjadi korban salah sasaran kelompok geng motor yang sedang mencari musuh.

Kelompok geng motor di wilayah tersebut sudah sangat meresahkan. Warga berharap pihak kepolisian rutin melakukan patroli khususnya di jam-jam rawan aksi kejahatan.

"Semoga polisi bisa menangkap lah, dikasih efek jera gitu karena udah meresahkan banget," imbuh Andi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.